Awali Pasca Lebaran, Itjen KKP Gelar Rapat Internal Pengawasan

33
Dok. Humas Itjen

KKPNews, Jakarta – Pasca libur Hari Raya Idulfitri 1440 H, jajaran pejabat Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggelar rapat internal pada Senin (10/6). Bertempat di ruang kerja Inspektur Jenderal, Inspektur Jenderal Muhammad Yusuf bersama para Inspektur dan Sekretaris Itjenmelaksanakan rapat intern guna membahas hasil pengawasan Itjen s.d Semester I 2019 pada unit eselon I lingkup KKP, sekaligus berbagai isu yang berkembang akhir-akhir ini.

TDalam kesempatan tersebut, Yusuf berkesempatan menerima kunjungan beberapa pimpinan unit eselon I dalam rangka halal bihalal serta membahas secara singkat rencana kegiatan semester II 2019.

Sebagai kelanjutan dari rapat intern tersebut, dalam rangka mengantisipasi potensi permasalahan lingkup Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap (DJPT), Itjen KKP melaksanakan rapat pembahasan langkah-langkah penyelesaian potensi permasalahan kegiatan lingkup DJPT di Ruang Rapat Itjen Lantai 3 pada sesi siang. Rapat dipimpin oleh Inspektur Jenderal Muhammad Yusuf dan diikuti oleh seluruh Inspektur, perwakilan auditor, dan para pejabat perwakilan DJPT, di antaranya SesDitjen Perikanan Tangkap dan Direktur Kapal dan Alat Penangkapan Ikan (KAPI).

Dalam pertemuan tersebut, beberapa hal yang dibahas antara lain terkait: 1) langkah-langkah penyelesaian tindak lanjut temuan Laporan Keuangan 2016 terkait pembangunan Kapal Perikanan; 2) pembahasan perkembangan penyelesaian Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) yang di bawah tanggung jawab DJPT, di antaranya terkait pemanfaatan aset, kelembagaan, biaya/anggaran operasional, dan perlakuan akuntansi aset SKPT; serta hal-hal lain yang berkembang dalam diskusi rapat. (Humas Itjen)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Terinspirasi (100.0%)
  • Terhibur (0.0%)
  • Senang (0.0%)
  • Tidak Peduli (0.0%)
  • Terganggu (0.0%)
  • Takut (0.0%)
  • Marah (0.0%)
  • Sedih (0.0%)

Comments

comments