Tingkatkan Pelayanan Publik, BPPP Tegal – BNI Kerja Sama Payroll Gaji

38
Penandatanganan kerjasama payroll gaji dan pemberian kredit konsumer yang ditandatangani Kepala Balai BPPP Tegal, Moch.Muchlisin, dan Pemimpin PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tegal, Andar Sirait. Dok. Tribun Jateng

KKPNews, Tegal – Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Tegal bersama PT Bank Negara Indonesia (BNI) menandatangani perjanjian kerja sama payroll gaji dan pemberian kredit konsumer. Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Kepala BPPP Tegal Moch. Muchlisin dan Pemimpin BNI Kantor Cabang Tegal Andar Sirait pada Kamis (22/3).

Sekretaris Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDMKP) Kementerian Kelautan Perikanan (KKP) Maman Hermawan mengatakan, ‎dari total Pegawai BPPP Tegal yang berjumlah sekitar 500, sebanyak 100 pegawai berkantor di Kota Tegal.Sedangkan sisanya tersebar di berbagai daerah jawa yaitu Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, Lampung, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur.

‎‎”Kerjasama ini saling menguntungkan karena kami membutuhkan layanan perbankan yang prima dan mampu melayani dengan area jaringan yang luas dan teknologi yang unggul,” ungkap Maman.

BNI sebagai salah satu Bank BUMN dengan lebih dari 1.400 cabang menyediakan layanan payroll online untuk pembayaran gaji pegawai yang dapat diakses di seluruh Indonesia dengan berbagai fitur layanan perbankan. Hal tersebut memberikan kemudahan seperti BNI SMS Banking, BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI Tap Cash dan produk terbaru yaitu Your All Payment (YAP).

BNI saat ini juga sedang mengembangkan program digital banking, baik itu untuk layanan nasabah maupun untuk keperluan kepegawaian dengan aplikasi e-absensi.Dengan demikian, pegawai dapat diakses dan dipantau tanpa harus hadir di tempat.

Sebagai lembaga perbankan yang melayani nasabah, BNI memiliki keunggulan di bidang layanan. Salah satunya mesin antrean Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) guna memudahkan pelayanan masyarakat. (AFN)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Terhibur (0.0%)
  • Terinspirasi (0.0%)
  • Senang (0.0%)
  • Tidak Peduli (0.0%)
  • Terganggu (0.0%)
  • Takut (0.0%)
  • Marah (0.0%)
  • Sedih (0.0%)

Comments

comments