Percepat Pembangunan SKPT, Pemda Kabupaten Pulau Morotai Hibahkan Tanah untuk KKP

126
Penandatanganan Berita Acara Serah terima Barang Milik Daerah (BMD) oleh

KKPNews, Jakarta – Dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) di Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai menghibahkan tanah seluas 61.878 M persegi kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Penandatanganan Berita Acara Serah terima Barang Milik Daerah (BMD) tersebut dilakukan di Kantor KKP, Jakarta, pada Kamis (12/10) oleh Bupati Pulau Morotai Benny Laos dengan Sekretaris Jenderal KKP Rifky Effendi Hardijanto.

Tanah hibah senilai Rp2.165.730.000 tersebut akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur SKPT di Desa Daeo Majiko, Kecamatan Morotai Selatan.

Selain untuk pembangunan SKPT, Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai juga akan menghibahkan tanah seluas 1.500 M persegi bertempat di Jalan Raya, Desa Muhajirin, Kecamatan Morotai Selatan guna pembangunan Kantor Karantina Ikan BKIPM.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal KKP Rifky Effendi Hardijanto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pulau Morotai atas hibah yang diberikan. Ia berharap, dengan hibah tersebut pembangunan infrastruktur SKPT Morotai dapat diselesaikan lebih cepat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan hibah dari Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai. Semoga BMD yang telah dihibahkan ini dapat kita pergunakan sebaik mungkin untuk menunjang dan mempercepat pembangunan SKPT yang tengah kita bangun di Morotai,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Bupati Morotai Benny Laos berharap, agar hibah yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin guna mendukung program-program pembangunan sektor Kelautan dan Perikanan yang tengah digalakan KKP. (AFN)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Senang (100.0%)
  • Terhibur (0.0%)
  • Terinspirasi (0.0%)
  • Tidak Peduli (0.0%)
  • Terganggu (0.0%)
  • Takut (0.0%)
  • Marah (0.0%)
  • Sedih (0.0%)

Comments

comments