PENANDATANGANAN KESEPAKATAN BERSAMA ANTARA STASIUN KIPM KELAS I PEKANBARU DENGAN DINAS PERIKANAN – KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

214

Dalam rangka meningkatkan hubungan kerja antara Stasiun Karantian Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan  Hasil Perikanan (SKIPM) Kelas I Pekanbaru dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kuantan Singingi yang harmonis, sinergis, dan akuntabel,  telah dilaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama (KB) antara Stasiun KIPM Kelas I Pekanbaru dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kuantan Singingi. Penandatanganan KB dilaksanakan  pada hari Selasa, 06 Oktober 2015 bertempat di Komplek Perkantoran PEMDA Kuansing Jl. Jenderal Sudirman No.2 Teluk Kuantan Acara penandatanganan dilaksanakan bertepatan dengan  Kegiatan Kegiatan Pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Perencanaan Kelompok Pembudidayaan Ikan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Perjanjian kerja sama antara Stasiun KIPM Kelas I Pekanbaru dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kuantan Singingi  merupakan implementasi tindaklanjut KB dalam kerangka kegiatan yang bersifat lebih teknis dan konkret sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing unit organisasi. Perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk untuk mengembangkan dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang penyakit ikan serta mutu dan keamanan hasil perikanan melalui peningkatan kompetensi sumberdaya manusia, koordinasi antar lembaga dan pemanfaatan sarana dan prasarana. Ruang lingkup perjanjian kerja sama ini meliputi (a)  peningkatan kompetensi sumberdaya manusia; (b) peningkatan koordinasi antar lembaga;  serta (c) pemanfaatan sarana dan prasarana.

Dengan adanya hubungan kerjasama  melalui penandatanganan KB ini  akan mampu meningkatkan kolaborasi kerja sama yang telah terjalin menjadi  lebih harmonis, sinergis dan bermanfaat bagi masing-masing unit organisasi. Sehingga diharapkan  hal ini akan meningkatkan performance pelaksanaan tugas dan fungsi serta optimalisasi pencapaian kinerja organisasi masing – masing pihak  (Team Wasdalin SKIPM Pekanbaru).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Terhibur (0.0%)
  • Terinspirasi (0.0%)
  • Senang (0.0%)
  • Tidak Peduli (0.0%)
  • Terganggu (0.0%)
  • Takut (0.0%)
  • Marah (0.0%)
  • Sedih (0.0%)

Comments

comments